Kamis, 28 Maret 2013

jika aku terlahir kembali


            Banyak sekali impian-impianku yang ingin aku gapai. Untuk itu aku terkadang berpikir jika aku terlahir kembali, yang pertama yang harus aku ubah itu cara belajar aku. Kenapa aku memilih yang pertama mengubah cara belajar ku? Karena aku berpikir kalau aku mengubah cara belajarku yang lebih tekun, pasti itu yang membuatku bisa menggapai semua impian-impianku....
                Selain itu aku ingin sekali membahagiakan ibuku sebelum ibu berpulang,karena aku merasa selama beliau masih ada aku banyak mengecewakan dan menyakiti hati beliau,aku ingin sekali terlahir sebagai anak yang baik dan bisa membuat ibu tersenyum bangga kepadaku,karena beliau selalu bilang bahwa kebahagiaan beliau ada pada kami anak-anaknya....
                Jika aku terlahir kembali,aku tidak ingin menjadi seperti siapapun,karena aku yakin setiap individu di ciptakan dengan tujuan yang berbeda-beda,dan seandainya jalan hidup yang Allah berikan terasa berat dan sulit,kita hanya harus lebih yakin dan berusaha bahwa kita bisa melalui semuanya dengan baik untuk tujuan yang baik pula....
                Jika aku terlahir kembali,aku hanya ingin tetap menjadi seorang NINDY,nindy yang lebih baik dan bisa terus optimis dalam menggapai cita-cita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar