Kamis, 28 Maret 2013

film favorit


Kali ini aku akan menceritakan tentang film favorit ku. Setiap orangkan yang pastinya berbeda beda pendapat tentang film apa saja, ada yang berpendapat itu menarik dan ada juga yang berpendapat kurang menarik. kalian tau kan film 5 cm? Pastinya tahu dong. Nah itu dia film yang aku favorit-in. Kenapa sih aku bisa suka film itu? Aku suka film itu karena menurutku film itu bermakna, di dalam cerita itu kita di ajarkan kesabaran, kerjasama, mencintai negara dan yang paling menojol itu arti sebuah sahabat. Yang paling aku suka di dalam film itu di saat mereka semua menaiki gunung semeru dengan kebersamaan dan kesabarannya sampai tiba di atas puncak gunung semeru, lalu mereka mendirikan bendera merah putih di atas gunung semeru J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar