Kamis, 28 Maret 2013

guru favorit


            Kali ini aku mau menceritakan tentang guru yang paling aku favorit, yaitu Bu Nunung. Sebelum aku menceritakan kenapa aku bisa memfavoritkan beliau, aku ingin mengenalkan sedikit tentang beliau kepada kalian. Beliau itu sebagai guru SD di salah satu SD yang terdapat di Cikarang. Beliau menjadi wali kelas 1 SD dan juga beliau mengajar mata pelajaran B.Indonesia. Bu nunung bertempat tinggal di Pilar, oh ya dulu aku sering bersilaturahim ke rumah Bu nunung, tetapi sekarang-sekarang ini sudah jarang ke tempat beliau karena tugasku yang selalu numpuk. Beliau berusia 41 th, mempunyai seorang suami dan dikaruniai  2 anak laki-laki, anak pertama sudah kelas 3 SMA dan anak terakhir sudah SMP.
Dulu ketika aku SD wali kelasnya Bu nunung dan guru lesnya pun juga beliau dari kelas 1-6, hmm.. kalau dipikir-pikir lama juga ya aku les dengan beliau hehe. Oh ya pasti kalian mau tau kan kenapa aku memfavoritkan beliau? Aku memfavoritkan beliau karena beliau dalam mengajar murid-muridnya selalu sabar dan ikhlas walaupun murid-muridnya berisik, nakal, dll. bukan cuma itu aja sih, beliau juga pasti pengertian dengan murid-muridnya disaat murid-muridnya sedang lelah.
Bu nunung juga yang selalu memberi support saat aku malas, capek, atau sedikit nakal seperti murid-murid SD lainnya. Selain mengajar les di rumah, Bu Nunung juga selalu berkunjung ke rumah untuk sekedar main atau ketika keluarga ku ada acara. Menurutku beliau sudah menjadi bagian hidupku dan seperti orang tua ke dua ku karena beliau yang selalu memberi yang terbaik untukku menjadi yang lebih baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar