Sabtu, 25 Agustus 2012

Separuhku


Aku merasa menjadi anak yang paling beruntung karena memiliki orang tua yang sempurna untukku. Bagiku ayahku adalah pahlawan keluargaku, kenapa? Karena ayah adalah tulang punggung keluargaku. Setiap hari beliau selalu mencari nafkah demi keluarga.


 
Ibuku telah meninggal 1 tahun yang lalu, aku sangat terpukul waktu ibu meninggalkan aku, itu masa-masa paling sulit dalam hidupku karena dari kecil aku tidur 1 kamar dengan ibuku dengan kondisi beliau yang sakit-sakitan dari aku kecil. Ibu adalah orang yang sangat sabar dalam sakitnya, dan tetap berusaha memberikan perhatiannya kepadaku walaupun kondisi kesehatannya naik turun.                                                
Yaaah pada akhirnya semua yang hidup akan kembali kepada pemilik-Nya. Tapi dalam kondisi sulit itu aku bersyukur ibu “kembali” dihari dan bulan yang terbaik dalam islam, jum’at 19 ramadhan 2011 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar