Sabtu, 25 Agustus 2012

About me


Yap! Akhirnya jadi juga blog ini. Mulai hari ini aku bakal berbagi cerita tentang apapun yang pengen aku bagi disini. Sebenernya awal mulanya blog ini berdiri karena tugas dari pelajaran Leadership, kebetulan tugas ini diberikan di awal masa SMA aku. Harapan aku blog ini bisa menjadi sarana aktualisasi diri aku baik tentang sekolah dan apapun yg pengen aku tuangin disini. sebelumnya aku mau memperkenalkan diri terlebih dahulu.


Namaku Nindya Fauzia Kamila, aku tercatat sebagai salah satu siswi dari SMA Al-Muslim dan duduk di kelas X.D. Aku bertempat tinggal di Cikarang kawasan dimana semua orang menyebutnya dengan kota Industri, dan aku terlahir sebagai anak ke-7 dari 7 bersaudara.
Hmmm sepertinya pengenalan tentangku cukup sekian, semoga dengan pengenalan yang singkat ini sedikit memberi gambaran tentang diriku. oke welcome to my blog friendssss

1 komentar: